Latest News

Dampingi Bidan Desa,Babinsa Puworejo Bagikan Masker Gratis Dan Berikan Himbauan Ke Takmir Masjid


Suruh,Kab Semarang-Suatu bentuk kepedulian Babinsa Koramil 08/Suruh Sertu Rano Hapsoro bersama bidan desa Purworejo memberikan himbauan serta membagikan masker gratis kepada takmir dan jamaah di Masjid Al Mukharomah Rt.10/Rw.2 ,dusun Dompon Desa Purworejo Kec.Suruh kab Semarang  dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona Senin (15/09).

Dalam kegiatannya, Sertu Rano mengatakan tujuan pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat guna memutus penularan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19), di samping itu juga memberikan himbauan agar  agar masyarakat tetap di rumah upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kepada Takmir masjid saya harapkan juga dalam kegiatan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti pemberian batas perorangan saat shalat berjamaah,cek suhu tubuh di pintu masuk serta menyediakan Hand Sanytizer"pesannya

Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  Bidan Desa Purworejo Atik Anjati mengajak seluruh masyarakat mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid-19. Dengan rajin cuci tangan pakai sabun, stay at home, lakukan physical distancing, dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan.

"Semoga dengan pembagian masker secara gratis ini dapat teratasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” harapan tersebut disampaikannya dihadapan Takmir masjid Al Mukharomah.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar