Latest News

Babinsa Lodoyong Ikut Membahas Rencana Proses Belajar Secara Tatap Muka

 


Ambarawa,Kab Semarang-Babinsa Lodoyong Koramil 09/Ambarawa, Koptu Budi Kristiono mengikuti rapat koordinasi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan Ambarawa.

 
Dimana, rakor yang dilaksanakan pada Rabu (02/09) ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN Sudirman Ambarawa Sri Mintarni beserta staf dan Bapak Ibu Guru, Plt Kepala Kelurahan Lodoyong, yg diwakili Hartiyo selaku Sekretaris Kel. Lodoyong serta  Wali Murid SDN Sudirman Ambarawa.
 
"Intinya, rakor ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemantauan kesiapan sekolah menjelang dilaksanakannya proses belajar tatap muka," ujar babinsa Lodoyong
 
Menurut Koptu Budi, bahwa proses belajar mengajar tatap muka baru bisa dilaksanakan jika sudah ada perintah dari pemerintah kabupaten Semarang.
 
 
"Kegiatan proses belajar mengajar dapat dilaksanakan sesuai dengan tatanan hidup normal. Dan itu juga jika sudah ada perintah dari Gugus Tugas kabupaten Semarang," terang Budi Kristiono lagi. 
 
Hal ini dilakukan menurut nya guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19. "Karena itu perlu dimatangkan kembali jika memang harus dijalani," ungkapnya. 
 
Oleh karena itu dirinya tetap meminta kepada seluruh kepala sekolah dan warga masyarakat agar dapat mengedepankan protokol kesehatan. "Intinya kita ingin meminta semua pihak dapat satu pandangan yakni utamakan protokol kesehatan," himbau Babinsa Lodoyong.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar