Latest News

Apel Pengecekan Sebelum Pelaksanaan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19


Getasan,Kab Semarang-Koramil 03/Getasan  dipimpin langsung oleh Danramil 03/Getasan Kapten Inf Joko.S  bersama tim gugus tugas covid -19 kecamatan Getasan melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di Taman Wisata Kopeng kecamatan Getasan Kabupaten Semarang,Senin (21/09) 

Kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid- 19.

"Serta menghimbau kepada masyarakat termasuk anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi corona yang masih ada sampai saat ini," ujar Kapten Inf Joko.s.

Masyarakat yang lupa menggunakan masker diberikan arahan dan himbauan oleh personil Koramil Getasan untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan. "Semua dilakukan untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga kita maupun masyarakat pada umumnya," ujarnya

Jajaran Kodim 0714/Salatiga bersama Polres  meningkatkan patroli penertiban penggunaaan masker pada masyarakat umum yang sedang melaksanakan aktivitas di tempat keramaian yang ada di Kecamatan Kopeng.

Babinsa Koramil 03/Getasan bersama anggota polsek Getasan melaksanakan Himbauan wajib memakai masker dan pembagian -masker kepada pedagang dan pengunjung  di taman wisata Kopeng tersebut.

Di areal taman tersebut setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung baik anak anak tua muda, untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 personil TNI Polri yang melaksanakan patorli memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengunjung taman bersemi tersebut.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar