Latest News

Tanpa Henti Kolaborasi Babinsa Dan Petugas Kesehatan Pabelan Beri Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Warga

Pabelan,Kab Semarang-Guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau sering disebut Covid-19, Babinsa Semowo Koramil 02/Pabelan Kodim 0714/Salatiga, Sertu Yuli Aminanto bersama Dinas kesehatan Puskesmas Kecamatan Pabelan melaksanakan penyuluhan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Pasar Tradisonal Semowo Wilayah Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang,Jumat (07/08)

Babinsa Semowo mengatakan tujuan di adakan penyuluhan atau sosialisasi kepada warga masyarakat guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Dengan sasaran lingkungan warga masyarakat serta fasilitas umum yang ada di wilayah Kecamatan Pabelan. Agar menjaga pola hidup sehat".Ujarnya

"Selain himbauan juga melakukan patroli mengajak dan menginformasikan bahwa warga harus tetap tenang dan jangan panik lebih baik mencegah. Kurangi kegiatan yang bersifat massa atau melibatkan orang banyak."pesan Sertu Yulianto

"Hindari interaksi social jaga kondusifitas lingkungan dan selalu Bijak dalam media jangan cepat terpengaruh berita-berita Hoax. Tetap waspada rajin cuci tangan, konsumsi makanan sehat dan perbanyak vitamin C, jaga stamina tubuh, jangan lupa selalu berdoa memohon kepada Allah swt agar di beri kesehatan dan keselamatan. Ikuti anjuran yang di sampaikan pemerintah dalam menghadapi Covid-19 sekarang ini,” Tegasnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar