Latest News

Serka Sijan Berikan Masker Dan Buku Iqro Secara Gratis

Babinsa Koramil 16/Tingkir, Serma Sijan dan Sertu F.Sudi bersama Babinkamtibmas Kecamatan Tingkir dan Lurah Ledok , Kota Salatiga membagikan masker gratis,Hand Sanytizer,Face Shield,serta Buku Iqro sekaligus memberikan imbauan kepada Siswa siswi di TPQ Raudhatuth Thaalibiin. Kelurahan Ledok,Kecamatan Tingkir Salatiga,Minggu (23/08)

Serma Sijan menuturkan, Pembagian ini untuk membantu siswa siswi agar terhindar dari Virus Corona 

Selain itu juga, mengajak para siswa untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Lanjutnya mengatakan, jumlah nilai dari masker yang kami bagikan mungkin tidak seberapa, namun ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian kami terhadap wabah virus corona yang melanda Indonesia dan ikut serta berperan serta dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tingkir.

"Ini semua penting bagi adik adik siswa di PQ ini, jadi harus rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, jika terpaksa harus keluar rumah wajib memakai masker," tegasnya.

Babinsa Ledok berharap, Siswa siswi  tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus corona. Namun demikian, harus tetap berperilaku hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Sebisa mungkin hindari kerumunan dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang. Setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat,” ujarnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar