Latest News

Serda Rokhib Pantau Situasi Pasar Sekaligus Beri Himbauan Ke Warga

Sumowono,Kab Semarang-Kegiatan patroli sapa warga di Pasar Tradisional Sumowono Serda Rokhib berpatroli di tempat-tempat umum.Sambil sosialisasikan penggunaan masker patroli juga menyisir kepada semua pengunjung pasar dan petugas parkir yang kelihatan tidak memakai masker ,Sabtu(22/08).

Memang tempat-tempat umum saat ini menjadi titik berkumpulnya warga masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli ,Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Kegiatan sapa warga dimasa Corona rutin dilaksanakan oleh Babinsa di lingkungan warga sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat."Semua harap bersabar diri dalam kesiapan menghadapi New Normal ,walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi.Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama," ucap Serda Rokhib.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar