Latest News

Semakin Rutin Serda Rokhib Patroli Himbauan Ke Warga

Guna menjalin silaturahmi serta mencari informasi Kamtibmas di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 10/Sumowono Serda Rokhib melaksanakan kegiatan Komsos dengan Warga desa Lanjan kecamatan Sumowono kabupaten Semarang,Senin Malam (24/08)


Kegiatan Komunikasi Sosial di laksanakan yang Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI.

Kegiatan Komsos ini dilakukan Dalam rangka menjalin silahturahim dengan warga agar terjalin Hubungan yang baik satu dengan lainnya,dan demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Maka Babinsa mengajak dan mengimbau kepada warga dalam pelaksanaan hidup sehari hari untuk tetap mengikuti aturan Pemerintah tentang protokol Kesehatan karena sampai saat ini Pandemi Covid 19 masih ada.dan  menghimbau guna memutus Mata Rantai  covid - 19 ini, oleh karena itu yang harus diperhatikan warga yaitu 3M, Memakai Masker, Menjaga jarak Aman, dan Mencuci tangan dengan sabun, cairan Handsanitiser.

Danramil 10/Sumowono Kapten Chb Nur Rofiq mengatakan, " Wabah Covid 19 / virus corana Untuk sampai dengan saat ini masih merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Untuk itu diperlukan Penanganan Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri ",  Ucap Danramil. Saat di konfirmasi Penerangan Kodim 0714/Salatiga

" Dalam menjalankan tugas di wilayah Babinsa Agar selalu menjaga kesehatan, jangan lupa memakai masker karena Babinsa adalah sebagai garda terdepan dalam memberikan imbauan kepada warga," Tutup Danramil.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar