Latest News

Perkuat Imun Dan Jaga Kesehatan,Dandim Bersama Walikota Dan Jajaran Melaksanakan Sepeda Sehat

Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti hal nya yang di lakukan Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P beserta Walikota Salatiga,Jajaran Pemkot serta Klub Sepeda SIKU Kodim 0714/Salatiga,Jumat (07/08)

Gowes santai Dandim bersama Jajaran Pemkot Salatiga dimulai dari Halaman Pemda Slatiga, Lapangan pancasila, Jl.Brigjen SUDIARTO Kalinongko , Jln Osamaliki , Jetis ,Jln Wahid Hasyim , Jln Diponegoro ,Bundaran Walikota, Jln Jendral Sudirman ,Jln Sukowati dan Finish di halaman Pemkot Salatiga,menempuh jarak 5 Km.

Dandim mengatakan, selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran apalagi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Kodim dengan Pemkot,” Ungkap Dandim 

” Ya Salah satunya bersepeda santai bersama sambil refreshing, kebetulan hari jadwalnya olahraga bersama,” tambahnya.

Kegiatan sepeda santai ini di ikuti  Walikota Salatiga (Yulianto SE MM),Wakil Walikota Salatiga ( H Muhamad Haris,S.S M.Si),Kapolres Salariga (AKBP Rahmad Hidayat S.S.) beserta jajaranya.
Sekda Kota Salatiga (Drs Fakrurozi),Ketua DPRD Kota Salatiga ( Dance Ishak Palit),Kajari (Riyono SH MH )
Kadishub Kota Salatiga ( Sidqon),Kasatpol PP (Yayat Nurhayat AP M.Si),serta Jajaran.Danramil kodim 0714/Salatiga.(Pendim0714)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar