Latest News

Malam Hari Babinsa Tetap Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Ke Warga

 Suruh,Kab Semarang-Aktivitas masyarakat di masa New Normal  Covid-19 akan mengalami perubahan. Sebab, dalam menjalani kehidupan sehari – hari masyarakat harus membiasakan diri mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan.

Babinsa Koramil 08/Suruh Sertu Toni dan Koptu Supeno memberikan sosialisasi Penerapan Pola Hidup Baru di sekitaran pasar Suruh kabupaten Semarang , Tujuan disampaikan sosialisasi ini untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa penerapan pola hidup baru/new normal bukan berarti covid-19 ini sudah berakhir, masyarakat diharapkan tetap mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada.Selasa malam (11/08)

Di tempat terpisah, Danramil 08/Suruh Kapten Inf Untung Hardjanto mengatakan bahwa Babinsa akan terus melakukan patroli Malam secara berkala ke tempat-tempat Kerumunan warga, warung kopi dan tempat umum lainnya untuk memberikan himbauan pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Kami meminta warga Suruh dan pedagang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju gaya hidup baru di era new normal”. Tambahnya

Kami berharap, masyarakat mendukung semua kebijakan Pemerintah terkait penerapan pola hidup baru dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Nantinya kebiasaan itu akan menjadi gaya hidup di masyarakat,” Pungkasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar