Latest News

Komunitas Mobil Salatiga Rayakan Hari Jadi Ke-3

 



Salatiga-Komunitas Mobil Salatiga (Komosa) merayakan Hari Jadinya yang ke-3 membangkitkan semangat lagi komunitas mobil salatiga yang akhir akhir ini tidak banyak kegiatan karena pendemik covid 19, Diharapkan dengan mengambil tema Komosa Untuk Indonesia Bangkit semoga bisa memberikan daya tarik wisata juga bagi kota Salatiga khususnya dunia otomotif.

Ucap  Bayu Ketua Panitia Kegiatan Perayaan Hari Komosa yang dilaksanakan di Sat. Lantas Polres Salatiga,yang dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S.,Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf.Loka Jaya Sembada S.I.P. dan Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Palit, M.Si,Kamis (27/08)

Kepala Dinas Pariwisata Salatiga  sangat mengapresiasi kegiatan ini ,Valentino T. Heri Wibowo juga berpesan kondisi saat ini masih dalam pendemik Covid 19,Selalu jaga jarak dan apabila ada yang melanggar untuk diperingatkan, apabila konfoi agar dilaksanakan secara tertib untuk memberikan cintoh yang lain dan tertib lalu lintas. Selalu jaga kesehatan dan dalam protokol kesehatan.

Ucapan Selamat Hari Jadi juga disampaikan oleh Kapolres Salatiga dan Komandan Kodim 0714/Salatiga pada kesempatan tersebut.

Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P  mendukung penuh komunitas ini karena menjadi wadah bagi pecinta otomotif di Kota Salatiga,harapannya kedepan lebih solid dalam bekerja sama dengan dinas instansi terkait di Kota Salatiga untuk kemajuan Kota Salatiga. 

Pemotongan Tumpeng sebagai ungkapan syukur dilakukan oleh Ketua Panitia serta Pejabat Forkopimda Salatiga,dan dilanjutkan konvoi berkendaraan dari Komosa.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar