Latest News

Bersama Kapolres Semarang Pimpin Apel Deklarasi Damai,Dandim Salatiga Berikan Sambutan



Getasan,Kab Semarang-Dandim 0714/Salatiga hadiri Apel Apel dalam rangka deklarasi damai dan bentang bendera sepanjang 1000 m" dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 75,serta mendukung terciptanya Pilkada damai 2020 di halaman Kec. Getasan Kab Semarang,Minggu (23/08)


Didampingi oleh Kapolres Semarang,Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P dalam sambutannya mengatakan aksi pembentangan bendera yang diinisiasi oleh ormas adalah bentuk kesatuan.

""Ini menarik menjelang Pilkada dan kami sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung hari ini. Kepada peserta saya juga mengajak agar ikut serta menekan penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19). Berbagai macam ormas bisa bersatu padu ini adalah kunci suksesnya Pilkada di Kabupaten Semarang," tandasnya.

Dalam pelaksanaan apel dibacakan deklarasi oleh Ketua Forum Ormas Kec. Getasan (Rizka Dwi Prasetyo) yang berisi 

"DEKLARASI DAMAI"

KAMI ORMAS DAN MASYARAKAT KAB. SEMARANG MENYATAKAN
SIAP MENDUKUNG TNI-POLRI UNTUK MENSUKSESKAN DAN MEWUJUDKAN PILKADA KAB. SEMARANG YANG DAMAI, BERMARTABAT Dgiatan terAN ANTI MONEY POLITIK DALAM RANGKA MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Semarang (AKBP Gatot Hendro Hartono, SE, M.Si.),Kasiter Korem 073/Makutarama (Letkol Inf Arif Isnawan), Waka Polres Semarang (Kompol Ruri Prastowo SH.Sik.M.i.k),Ketua Forum Ormas Kec. Getasan (Rizka Dwi Prasetyo), Camat Kec. Getasan (Seno Wibowo Sip.Mm),Kapuskesmas Kec. Getasan (dr. Epsilon MM),Komandan Koramil 03 /Getasan (Kapten Inf Joko Sukarman),Kapolsek Kec. Getasan (Akp. Masrurun).
serta Ormas Se Kec. Getasan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar