Latest News

Babinsa Lodoyong Dampingi Kunjungan Wisata Kasdam V/Brawijaya Di Eling Bening

Ambarawa,Kab Semarang-Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Romdhoni Fitriadi bersama Babinsa mendampingi kunjungan wisata Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Setiawan S.E beserta keluarga di objek wisata Rawa Apung,Eling Bening, serta Dusun Semilir,Jumat (21/08)

Dalam kunjungan wisata di wilayah Ambarawa dan Bawen ini Brigjend TNI Setiawan beserta Rombongan banyak mendapatkan penjelasan dari Danramil 09/Ambarawa tentang objek wisata yang di kunjungi.

Rombongan diterima oleh Danramil 09/Ambarawa Di Rumah Makan Terapung di Rawa Apung,setelah dari Rawa Apung  Rombongan kemudian menuju ke Objek Wisata Eling Bening,Eling Bening sejatinya sebuah Restoran yang mengusung konsep wisata keluarga. Eling Bening menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan view utama Rawa Pening. Keindahan itu disempurnakan lagi dengan  adanya background Gunung Merbabu, Andong dan Telomoyo, yang terlihat berdiri dengan gagah.

Seakan tidak ingin kehilangan momentum di "Restoran diatas awan"tersebut rombongan Kasdam V/Brawijaya beserta keluarga dan rombongan mengabadikan setiap moment tersebut melalui kamera Handphone,setelah puas berada di Eling Bening,rombongan 

Sebelum kembali ke Surabaya,Rombongan Brigjend TNI Setiawan.SE mengunjungi Dusun Semilir yang berada di kecamatan Bawen,Dusun Semilir merupakan wahana Eco Park yang memadukan antara konsep Art dan Modern.(Pendim0714)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar