Latest News

Wujud Syukur Atas Hasil Panen,Warga Kecandran Gelar Syukuran Bersama Babinsa Dan PPL

Sertu Muslih Babinsa Kecandran, Koramil01/Kota, Salatiga bersama Perangkat Desa, PPL Kecandran mengikuti acara syukuran panen padi yang diselenggarakan oleh warga Kecandran bertempat di Bengkok poktan Rukun Makmur,Senin (06/07)

Warga desa Kecandran tersebut menggelar acara syukuran setelah selesai panen padi. Acara tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rejeki yang diberikan kepada warga desa Kecandran.

Dalam acara Syukuran tersebut , warga menyiapkan bermacam makanan termasuk ingkung ayam untuk disantap bersama. Selain untuk mewujudkan rasa syukur kepada Tuhan, acara tersebut juga sebagai ajang silaturahmi warga Desa Kecandran , agar tetap guyup rukun dalam kebersamaan.

Dikatakan oleh Sertu Muslih menyampaikan kepada masyarakat Syukuran panen  ini sebagai bentuk ucap syukur  petani terhadap hasil panen padi.

"Seperti saya sampaikan diberbagai kesempatan sebelumnya, bahwa saya komitmen bersama PPL untuk membantu petani untuk meningkatkan hasil produksinya, termasuk para petani di Poktan Rukun Makmur ini"tegas Babinsa Kecandran.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar