Latest News

Titik Titik Rawan Tindakan Kriminalitas Di Sambangi Anggota Koramil Dan Polsek Suruh

Suruh,Kab Semarang-Sebagai wujud sinergitas dan kerja sama yang baik, Anggota Koramil 08/Suruh dan Polsek Suruh melaksanakan patroli bersama , Dalam patrolinya, keduanya melaksanakan pengecekan ke sejumlah di tempat tempat yang dianggap rawan munculnya tindakan Kriminal,Minggu Malam (05/07)

Titik titik yang menjadi sasaran Patroli gabungan itu antara lain SPBU Suruh,Pasar Suruh serta Kantor Bank BRI Cabang Suruh.

Dalam melaksanakan Patroli tersebut Anggota Koramil dan Polsek Suruh didukung 2 Mobil Patroli dari Polsek Dan Koramil,sebelum melaksanakan Patroli terlebih dulu melaksanakan apel pengecekan dan Pengarahan di Halaman Polsek Suruh.

Kapolsek Suruh AKP Mustafa dalam pengarahannya mengatakan,Kegiatan Patroli gabungan ini dilaksanakan selain bertujuan untuk meminimalisir tindak kriminalitas juga memberikan edukasi dan himbauan kepada warga tentang penerapan New Normal.

"Jadi selain titik titik Target Patroli apabila kita menemukan warga yang sedang bergerombol dan tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 akan kita berikan himbauan juga"Ujarnya
"Tetap tingkatkan kewaspadaan dan Jangan lengah dalam melaksanakan tugas kita malam ini"Pesan Kapolsek yang juga ikut melaksanakan Patroli.

Usai melaksanakan kontrol di sejumlah Titik rawan, anggota Koramil dan Polsek  melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, pertokoan, perkantoran dan lokasi rawan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Suruh.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar