Latest News

Terima Kunjungan Ketua PMI Kabupaten Semarang,Ini Pesan Dandim

Salatiga-Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan menerima kunjungan dari PMI Kabupaten Semarang yang dipimpin oleh H. Nuryanto S. H. MM di ruang transit Kodim 0714/Salatiga jalan Diponegoro No 35,Kamis (09/07)

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Dandim didampingi oleh Plh Kasdim Mayor Inf Supriyono dan Pasipers kodim 0714/Salatiga Kapten INf Agung Budiono.

Letkol Inf Prayoga Erawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Silaturahmi Ketua PMI Kabupaten Semarang bersama rombongan ke Kodim 0714/Salatiga.

"Kami akan senantiasa membantu PMI dalam kegiatan Donor Darah untuk memenuhi jumlah stok darah di PMI Kabupaten Semarang,kami akan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh PMI"kata Dandim

Dikatakan Ketua PMI Kabupaten Semarang kegiatan silaturahmi ini meningkatkan kerjasama dan secara bersama sama untuk mengatasi masalah Covid 19 yang menjadi masalah sekarang ini. PMI akan mendukung setiap tindakan dan langkah langkah yang di ambil pihan TNI dalam memutus penyebaran covid 19.

"Disamping itu juga untuk lebih mempererat hubungan Kodim dengan PMI dalam berbagai kegiatan dilapangan.  Saat ini antara Kodim dengan PMI dan instansi lain sudah saling bekerja sama khususnya dalam kegiatan kemanusiaan seperti membantu bencana alam, kegiatan donor darah dan sebagainya"Pungkasnya

"Dengan saling kerjasama antara TNI dan PMI maka semakin mudah mendapat informasi dan cara yang tepat untuk memutus dan mengatasi masalah covid 19 wil Kabupaten Semarang"ujar Nuryanto.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar