Latest News

Tak Mau Tinggal Diam,Serda M.Nasikin Bantu Anak Anak Belajar Dirumah

KAB.SEMARANG-Babinsa desa Lemah Ireng Serda M Nasikin membantu mengedukasi warga binaannya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar di dsn.Kenongo kec.Bawen kab.Semarang,Rabu (22 Juli 2020)

Sebagai Babinsa yang terhitung masih baru ditugaskan di desa Lemah Ireng,Serda M Nasikin sangat aktif dan mengupayakan agar dirinya bisa cepat mengenal sekaligus melayani masyarakat binaannya.
Seperti hari ini sehabis melaksanakan apel pagi di kantor Koramil Bawen beliau melaksanakan sambang wilayah dengan mendatangi rumah bapak Iman Rt 02/Rw 08 dsn. Kenongo desa Lemah Ireng sekitar pukul 10.00 Wib.

Adapun tujuan kedatangan Serda M Nasikin adalah dalam rangka mengambil langkah Edukasi kepada Nurul (11 th) putri pasangan bapak Iman ibu Nuryanti,dan Dimas (11 th) putra bapak Ngadino ibu Sarjuni yang keduanya duduk di kelas 6 SDN Lemah Ireng 05.

Langkah Edukasi ini diambil oleh Serda Nasikin untuk membantu agar para siswa siswi Sekolah Dasar ini mempunyai semangat belajar dirumah di masa pandemi Covid-19 ini yang untuk sementara waktu belum diperbolehkan melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah.

Dengan telaten dan penuh kesabaran Serda M Nasikin memberikan perhatian dan beberapa pembekalan yang simpel tapi mudah dipahami untuk menambah sekaligus mendukung program sekolah.

Bapak Iman dan ibu Nuryanti sangat berterima kasih atas perhatian Serda M Nasikin kepada anaknya.Hal yang sama juga diungkapkan oleh para wali murid dari siswa siswi Sekolah Dasar yang mendapat perhatian dari Serda M Nasikin di wilayah desa Lemah Ireng.

Banyak harapan masyarakat agar bisa selalu dekat dengan Babinsa Koramil Bawen yang selalu aktif mendatangi dan banyak membantu masyarakat di wilayah kecamatan Bawen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar