Latest News

Sinergritas Babinsa Dan Babinkamtibmas Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Tingkir,Salatiga-Patroli Gabungan digelar oleh Koramil 16/Tingkir serta Polsek Tingkir dalam rangka edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Tingkir Salatiga,Selasa (21/07)

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di halaman Polsek Tingkir yang dipimpin oleh Danramil 16/Tingkir Kapten Cba M.Qurdi dilanjutkan patroli yang dilaksanakan oleh Sertu Sutanto, sertu Yudianto, Aipda Agung dan Aiptu Joko Widodo dengan sasaran Pasaraya dan Pasar Blauran Salatiga.

Kepada pengunjung pasar tim patroli menghimbau agar mengenakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menerapkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat). Bagi pengunjung pasar yang kedapatan tidak mengenakan masker diberi peringatan dan penyuluhan ditempat.

Patroli gabungan tersebut digelar secara terjadwal dan berkelanjutan dengan sasaran berbeda-beda guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Salatiga mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar