Latest News

Selain Pandai Mengurus Keluarga,Ibu Ibu Persit Juga Harus Pandai Berdandan

Salatiga-Untuk memastikan anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) pandai berdandan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga Ny Prayoga Erawan memberikan Beauty Class bagi anggotanya di Aula pertemuan Kodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35,Kamis (09/07)

Dalam sambutannya Ny Prayoga Erawan menegaskan kepada para anggotanya untuk selalu bisa tampil menarik dan energik, dengan maksud dan tujuan agar para suami selalu sayang dan ingat kepada istri.

Dalam kegiatan Beauty Class tersebut juga di hadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 073/Makutarama Ny Mustika Diah Windiasri Ari Yuliyanto
Ny Mustika Diah Windiasri Ari Yulianto dalam arahannya menyampaikan sebagai anggota persit yang selalu mendukung tugas tugas suami kita harus pandai berpenampilan menarik dan cantik, dalam keseharian.

Lebih lanjut Ny Mustika Diah Windiasri Ari Yulianto  mengatakan, selain wajib menjaga kondisi badan agar sehat selalu dengan cara senam pagi, Ibu Persit juga diharuskan bisa berhias diri. “Untuk itu sengaja diajarkan Beauty Class,”paparnya.

"Mari kita sama perhatikan apa yang di sampaikan dan di praktekan oleh Ny Prayoga Erawan dalam bermake up, ibu ibu yang belum terbiasa berdandan kedepan di sarankan lebih pede dalam perpenampilan"Pesan nya

Selain tutorial make up kegiatan ini juga diisi dengan cara pemakaian Hijab oleh Ny Parsio anggota Persit dari Koramil 07/Susukan.(Pendim0714)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar