Latest News

Sambangi Warga Penderita Peptido,Anggota Koramil Bawen Berikan Bantuan

KAB.SEMARANG-Anggota Koramil Bawen Kodim 0714 Salatiga Sertu Sutarno Sertu Heri beserta PNS Yuliyati mendatangi Aisyah(15 th) penderita Peptido di dsn Deres ds Kandangan kec Bawen kab Semarang,Senin (27/07/2020)

Maksud kedatangan ketiga anggota Koramil 13 Bawen ini untuk ikut meringankan beban keluarga dengan memberikan donasi kepada pasangan bpk Ramelan dan ibu Saelah orang tua dari Aisyah yang sejak kecil menderita Peptido.

Hari-hari Aisyah semenjak lahir 15 tahun yang lalu hanya bisa terbaring diatas kasur hingga saat ini,Keadaan ini membuat orang tuanya harus lebih banyak bersabar merawatnya.Ditambah dengan gejala mengelupasnya kulit ari disekujur tubuh Aisyah yang sempat harus dirawat di RSUD Ambarawa selama satu minggu membuat ibu Saelah sedikit putus asa.

Beban keluarga ini semakin bertambah karena kebetulan keadaan ekonominya kekurangan dengan mengandalkan pekerjaan serabutan karena pasca adanya pandemi Covid-19 ibu Saelah menjadi salah satu karyawan perusahaan garment yang ikut di PHK hingga memaksa dirinya harus bekerja mencari kayu bakar di hutan untuk di jual sambil merawat Aisyah.

Hal inilah yang menjadi perhatian tiga anggota Koramil Bawen ini untuk melakukan iuran demi ikut meringankan beban keluarga  Ramelan dan  Saelah.

Saelah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota Koramil Bawen yang sudah ikut peduli atas nasib yang dialaminya.

Setengah putus asa beliau memohon do'a agar anaknya bisa sembuh sekaligus bisa berjalan normal seperti anak-anak pada umumnya.(Herri/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar