Latest News

Rakor Tahun Ajaran Baru Di Kecamatan Bergas

Bergas,Kab Semarang-Babinsa  Bergas Lor Koramil 15/Klepu, Sertu Purwadi menghadiri Rapat koordinasi Tahun ajaran baru 2020-2021 dimasa Pandemi bertempat di Balai  MI.Alrrosyad desa Bergas Lor Kecamatan Bergas kabupaten Semarang,Kamis (10/07)
Dalam Rakor tersebut disampaikan oleh Kepala sekolah MI Alrrosyad Amorodin M Pd.l.  agar para orang tua siswa menekankan kepada anak anak untuk menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah kecamatan Bergas
Babinsa Sertu Purwadi juga menambahkan pemberlakukan uji coba new normal kepada Siswa Sekolahharus selalu melaksanakan protkol kesehatan di masa pandemi Covid 19. 
"Tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, terutama masa pandemic Covid-19. Dengan cara selalu rajin cuci tangan setiap saat maupun habis melakukan kegiatan, menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan orang lain ,hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker di luar rumah,” Tambahnya.
Hadir dalam Sosialisasi tersebut, Lurah Bergaslor Agustin Sabardiati Spd MM,Babinkantibmas Bripka  Agus,serta guru dan Wali Murid.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar