Latest News

Dandim Ikuti Acara Hari Keluarga Nasional

Ungaran,Kab Semarang-Dandim 0714/Salatiga hadiri acara puncak Hari Keluarga Nasional di Pendopo kantor Bupati Semarang Tingkat Kab. Semarang Tahun 2020 ,Kamis (02/07)

Adapun kegiatan yang dilaksanakan tersebut antara lain,Pembukaan,Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars BKKBN,Pembacaan Doa,Laporan penyelenggara  BKKBN Mohammad Maskuri, SH, Deklarasi Suara Anak Kabupaten Semarang tahun 2020  oleh Ketua Forum Anak, DIMAS Fikri Cahyo Wicaksono, Pelatikan  anggota BKKBN  kab semarang jumlah 12 orang,serta Penyerahan penghargaan dan APD kepada anggota BKKBN.

Dalam sambutannya Bupati Semarang menyampaikan Penyampain untuk hidup sehat dalam kondisi saat ini disaat paska covid 19 di lingkungan masyarakat untuk prilaku hidup sehat ,karna penyakit tersebut tidak bisa di lihat, dan dengan kasap mata ,tetap pakai masker bagi seluruh masyarakat.

"Disaat era perkembangan teknologi informasi sangat cepat harapannya hidup kita bisa menyesuaikan sesuai dengan perkembangan Zaman saat ini sesuai perkembangan teknologi di negara indonesia ini. dan selalu waspada pasca covid 19 di wilayah kab semarang"pesan Dr.H.Mundjirin,Es.Sp.Og

Sementara itu Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan saat ditemui Penerangan Kodim mengatakan,  bahwa pembinaan sejak dini dari orang tua, di dalam keluarga harus benar-benar optimal dan semua harus mendukung demi lahirnya kepribadian yang santun dan berwibawa dalam kehidupan keluarga. Bila ini sudah berjalan maka ini adalah salah satu kekuatan dalam keluarga baik dibidang sosial dan budaya,  yang pada akhirnya kekuatan tersebut juga akan mewujudkan Ketahanan Nasional.

"Untuk mencapai itu semua maka Pemerintah Daerah membuka ruang bagi keluarga yang memiliki wawasan dan kemandirian dalan berkeluarga untuk lebih meningkatkan perekonomian dan usaha sesuai keterampilan yang dimilikinya", jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan nasi tumpeng serta sesi tanya jawab.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar