Latest News

Babinsa Selalu Menjadi Yang Terdepan Dalam Kegiatan Kemasyarakatan

KAB.SEMARANG-Babinsa desa Doplang Serka Rokhimin bantu warga kerja bhakti dalam pengecoran lapangan bola volley dusun Gentan desa Doplang kecamatan Bawen kabupaten Semarang,Kamis (16 Juli 2020)

Aktifitas Babinsa desa Doplang Serka Rokhimin patut menjadi contoh bagi Babinsa lainnya dalam menjalankan tugas pelayanan terhadap masyarakat.

Berbekal profil yang sederhana namun memiliki integritas tinggi dalam menjalankan tugas.
Hari harinya banyak dihabiskan dalam tugas karena setiap apa yang diperlukan masyarakat binaannya selalu mendapat atensi dari beliau.

Seperti yang terlihat pagi ini Serka Rokhimin tengah bersama masyarakat dusun Gentan untuk bersama sama kerja bhakti dalam pengecoran lapangan bola volley yang bersumber dari dana desa sebesar Rp.25.000.000.

Sifat yang tak sungkan sungkan memberi contoh baik kepada masyarakat tanpa harus banyak bicara tapi dengan praktek salah satunya membawa angkong pengangkut bahan cor.
Masyarakat sangat bersemangat saat Serka Rokhimin datang membantu yang pada akhirnya membuat pekerjaan semakin cepat terselesaikan.

Bapak Hartiyo selaku kepala dusun Gentan mengucapkan terima kasih untuk setiap waktu yang selalu diusahakan Serka Rokhimin hadir ditengah tengah masyarakat desa Doplang.
Beliau berharap hal seperti ini terus berlanjut demi kebersamaan untuk membangun sekaligus memajukan desa Doplang di masa yang akan datang.(Santri Pertelon 007/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar