Latest News

Babinsa Gebukan Serahkan bantuan Secara Simbolis Di Ponpes Darussalam

Bergas,Kab Semarang-Babinsa gebukan Koramil 15/Klepu Serda Musnan mendampingi Kapolres Semarang AKBP. Gatot Hendro Hartono, S.E, M.Si bersama JPU Polres Semarang di Ponpes Darussalam Desa Gebugan, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang,Jumat (03/07)

Kunjungan Kapolres Salatiga ke Pondok Pesantren ini dalam rangka Pencanangan Ponpes Tangguh Nusantara Candi Polres Semarang serta pemberian bantuan.

Dikatakan oleh AKBP Gatot Hendro Hartono,S.E,M.Si  di Ponpes Darussalam ini  sudah memenuhi syarat untuk menjadi Ponpes Tangguh Nusantara.

"Dengan harapan masyarakat atau santri yang ada di sini bisa menjaga kesehatan, ketahanan pangan serta ekonomi dan dengan menuju New Normal semoga bisa semuanya mengerti dan memahami  apa yang dimaksud dengan New Normal"ujarnya

Setelah penyerahan bantuan secara simbolis Oleh Kapolres Semarang rombongan kemudian menuju  Posko Kampung Tangguh Nusantara Candi Polres Semarang dalam rangka Jum'at Berkah sesama di Posko Kampung Tangguh Nusanatara Candi di Rt 04/02 Ds. Gebugan, Kec. Bergas, Kab. Semarang.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar