Latest News

Wujud Kesiapan Desa Hadapi Pandemi,Forkopicam Jambu Canangkan Kampung Tangguh Nusantara Candi

Jambu,Kab Semarang-Kapolsek Jambu AKP Harsono ,Camat Jambu Edi Sukarno STTP.MM serta Danramil 11/Jambu Kapten Arh Tarji mencanangkan Kampung Tangguh Nusantara Candi Polres Semarang tingkat Kecamatan Jambu dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Pendopo desa Brongkol,Kecamatan Jambu,Kabupaten Semarang,Kamis (18/06)

Pencanangan ini dimaksudkan sebagai wujud kesiapan desa dalam menghadapi pandemi sekaligus menjadi contoh bagi desa lain.

Kapolsek dalam sambutannya menegaskan bahwa pandemi Corona hanya bisa ditanggulangi dengan cara bersatu dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Pentingnya melaksanakan protokol kesehatan harus dipahami dan dilaksanakan oleh semua pihak tanpa kecuali karena hanya dengan cara inilah penyebaran virus Covid-19 bisa diputus," tegas Kapolsek di depan Kades se kecamatan dan Muspika Kecamatan Jambu.

Camat Jambu menambahkan hal yang penting dalam mengajak masyarakat untuk disiplin adalah dengan merangkul tokoh agama dan tokoh masyarakat karena mereka bisa menghimpun massa dan menjadi panutan.

"Peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat vital. Untuk itu perlu upaya dari para tokoh tersebut untuk mengajak masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan," katanya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar