Latest News

Letkol Inf Prayoga Erawan Bersama Kapolres Tinjau Pusat Perbelanjaan Di Ambarawa

Ambarawa-Kab Semarang,Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan bersama Bupati,Kapolres Semarang dan Forkopimda kabupaten Semarang memantau persiapan menyambut fase new normal di Kabupaten Semarang, Selasa (02/06).

Mereka melakukan pengecekan di sejumlah pusat perbelanjaan dan pasar yang berada di  kawasan kecamatan Ambarawa.

Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, ES,Sp OG mengatakan,dirinya beserta rombongan kesini dengan tujuan meninjau persiapan dalam rangka New Normal, dirinya berharap patuhi protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Saya berharap gunakan marker apabila berbelanja,jaga jarak untuk menghindari penyebaran virus Covid 19,Apabila pengunjung tidak memakai masker saya berharap dari manajemen tidak memperbolehkan masuk"tegasnya

"Siapkan tempat cuci tangan di depan dan saya berharap pengunjung antri dalam melaksanakan belanja,siapkan tempat duduk bagi pengunjung yang antri"pesan Bupati semarang

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0714/Salatiga menambahkan  TNI-AD khususnya jajaran Kodim 0714/Salatiga siap mendukung pemerintah kabupaten Semarang dalam menegakkan kedisiplinan di tempat-tempat publik dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Kami bersama-sama Polres Semarang,Satpol PP serta Dishub kabupaten Semarang berada dalam pos terpadu nanti mengingatkan warga menegakkan disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan juga gunakan masker serta jaga jarak," ujarnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar