Latest News

Komitmen Babinsa Dan Babinkamtibmas Sidorejo Cegah Penyebaran Covid-19

Sidorejo,Salatiga-Sertu Muslih Babinsa Desa Kecandran anggota Koramil 01/Kota Kodim 0714/Salatiga bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa kawal dan dampingi warga Desa Kecandran, Kecamatan Sidorejo melakukan rapid test di Puskesmas Mangunsari, Kecamatan Sidorejo, Salatiga ,Senin (22/06).
Babinsa Kecandran Sertu Muslih mengatakan, “Bahwa warga yang menjalani pemeriksaan rapid test di Semua diperiksa kesehatannya apakah warga ini reaktif Covid-19 atau non reaktif Covid-19. Ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona,” tutur nya kepada media.
Sertu Muslih  juga menjelaskan, “Selama proses pelaksanaan rapid test berjalan dengan lancar dan tertib, dengan Pendampingan dari Babinsa , anggota kepolisian Polsek  Sidorejo dan  perangkat Desa Kecandran,” terangnya.
“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Kecandran untuk selalu mematuhi peraturan dan Protap kesehatan terutama selalu menggunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan memakai sabun di air yang mengalir dan jaga kesehatan ” pungkasnya. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar