Latest News

Cegah Penularan Virus Corona,Kapten Czi Agus Pujiatno Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Rapid Test

Bergas,Kab Semarang-Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Karangjati Koramil 15/Klepu  bersama Anggota Polsek Bergas dan Tim gugus tugas penanganan Covid-19 melakukan Rapid test terhadap masyarakat, di Pasar Tradisonal Karangjati  sejumlah 40 orang pedagang  yang melaksanakan Rapites dari berbagai wilayah Kecamatan Bergas yang sedang beraktifitas di Pasar Karangjati, Jumat,(05/06)

Kegiatan Rapid Rest ini dilakukan dalam rangka untuk mendeteksi para pedagang dan pengunjung pasar yang terindikasi terkena Virus Corona ( COVID 19 ) terutama untuk pedagang Ikan dan pasar pagi yang mengambil dagangan dari luar wilayah.

Petugas kesehatan bersama Tim Gugus Tugas di lapangan melakukan pemeriksaan masyarakat dengan Rapid test, untuk memastikan positif Covid atau tidak. Guna mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Karangjati khususnya.

Kapten Czi Agus Pujiatmo , Danramil 15 /Klepu yang ikut membantu kelancaran kegiatan Rapid Test ini menyampaikan bahwa tugas TNI adalah membantu semua kegiatan Pemerintah daerah, karena saat ini sedang ada kegiatan Rapid Test maka  berkewajiban ikut berperan aktif didalam pelaksanaan.  Dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  khususnya di wilayah binaannya.

"Tidak lupa titip pesan dan menghimbau untuk tetap di rumah apalagi mudik, menghindari kerumunan, menjaga kebersihan dan selalu cuci tangan serta mengingatkan agar tidak lupa memakai masker jika harus keluar rumah," pungkasnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar