Latest News

Beri Himbauan Ke Warga,Ini Pesan Kapten Cba M.Qurdy

Sebagai bentuk kepedulian dan upaya lebih mendekatkan diri pada masyarakat, Danramil 16/Tingkit Kapten Cba M.Qurdi bersama Ketua DPRD kota Salatiga Dance Ishak Pailit memberikan himbauan dan masukan bagi warga di Posko Gugus Tugas Covid 19 RW  08 Dukuh BlondoCelong Kelurahan Kutowingunkidul,Kecamatan Tingkir,kota Salatiga,Rabu (03/06)

Hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI dan Ketua DPRD terhadap kesulitan masayarakat ditengah wabah virus Covid-19.

Kapten Cba M.Qurdi mengatakan hal ini dilakukan sebagai upaya pemantauan wilayah dan juga memberikan bantuan dukungan moril bagi warga yang terkena Dampak Covid-19 di wilayah tersebut.

Selain memberikan bantuan  Danramil Tingkir  juga menyampaikan imbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami imbau masyarakat agar tetap menjaga jarak, menghidari kegiatan-kegiatan yang banyak berkerumun serta sering mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker saat ke luar rumah, sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar