Latest News

Babinsa Bedono Ikuti Rakor Di SMA Sedes Sapintiae

Jambu,Kab Semarang-Babinsa Bedono Peltu Cahyo N.Y. dari Koramil 11/Jambu menghadiri Rapat  koordinasi terhadap Pihak SMA Sedes Sapintiae Jambu terkait rencana kembalinya siswa siswi ke Asrama dan Proses Belajar Mengajar.

Rapat Koordinasi yang dihadiri juga oleh Kepala Sekolah SMA Sedes Sapintiae Bedono Suster M. Anastasia, OSF, Bhabinkamtibmas Desa Bedono Aiptu Sunyoto,Kadus Krajan Desa Bedono Wiharsono,Kadus Wawar Lor Desa Bedono Dwi Puji Atmono,Humas SMA Sedes Sapintiae Rahmat,Staf SMA Sedes Sapintiae Widyo, serta TU SMA Sedes Sapintiae Puji dilaksanakan di SMA Sedes Sapintiae Bedono Kec. Jambu,kabupaten Semarang,Senin (08/06)

Dari Hasil Rapat Koordinasi tersebut diperoleh kesepakatan antara lain,Siswa siswi yang datang ke asrama / wilayah Kec. Jambu / Asrama akan dilaksanakan tes Kesehatan / Tes PCR oleh Instansi Kesehatan, apabila ada yang Lolos memenuhi syarat dikarantina mandiri selama 14 hari.

Pihak Sekolah akan menyediakan fasilitas pendidikan yang sesuai dengan New Normal yang akan dibuat perencanaan secara matang dan sesuai Protokol Kesehatan jika sudah siap akan dilaksanakan agar tidak menimbulkan keresahan terhadap warga sekitar asrama / sekolah SMA Sedes Sapintiae Bedono.

Rencananya Siswa Sedes SMA  Sapintiae Bedono akan datang secara bertahap yang akan mulai :
a. Tanggal 8 Juli 2020 khusu Klas 10
b. Tanggal 23 Juli 2020 Klas 12
c. Tanggal 04 Agustus 2020 Klas 11

Bagi siswa siswi yang diluar asrama akan di antar jemput pihak Sekolah,Saat Proses Belajar Mengajar akan dipisah yang dari Asrama dan dari Luar Asrama,Pihak Sekolah akan menyiapkan APD, Sarana Prasarana sesuai Protokol kesehatan, Siswa siswi datang ke asrama / sekolah harus membawa Surat keterangan Kesehatan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar