Latest News

Sertu Mugiyanto Pimpin Patroli Pasar Suruh

Suruh,Kab Semarang-Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman, pertokoan maupun pasar, Koramil 08/Suruh melalui Babinsa nya secara rutin melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban kepada para pedagang dalam rangka untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Seperti pada hari Rabu (26/05), Babinsa Suruh Sertu Mugiyanto bersama Anggota Polsek Suruh melaksanakan patroli  dan menyampaikan  tentang antisipasi curas, curat dan curanmor serta peredaran uang palsu kepada para pedagang Pasar Tradisional Suruh di Jal;an Raya Suruh-Karanggede.

Dikatakan oleh Sertu Mugiyanto bahwa kegiatan patroli disaat Pandemi ini selain menyampaikan tentang kejahatan juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada para pedagang dan Pembeli untuk senantiasa mentaati aturan Physical Distancing dan juga wajib menggunakan masker.

 “Dalam memutus penyebaran Covid-19 serta meningkatkan stabilitas Kamtibmas kami Babinsa bersama Babinkamtibmas siap meningkatkan patroli keamanan dan menghimbau agar lapor cepat kepada petugas apabila menemukan tindak pidana,” jelasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar