Latest News

Serda Manurung Bersama Kepala Desa Brongkol Beri Himbauan Warga Yang Melaksanakan Karantina Mandiri

Babinsa Brongkol Koramil 11/Jambu Serda Manurung bersama Babinkamtibmas,Kepala Desa Brongkol Heru Sandora,Spd,Kadus Catingan, serta Bidan Desa mendatangi warga Dusun Krajan Rt. 03 Rw. 01 Desa Brongkol  yang telah selesai karantina selama 14 hari di tempat karantina mandiri.Selasa (05/05)

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Brongkol menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dengan melakasanakan apa yang dilakukan di tempat karantina seperti berjemur jam 08.00 ataupun jam 10.00 wib dan rutin untuk selalu cuci tangan sesudah melakukan kegiatan diluar rumah.

kami aparat pemerintahan Desa Brongkol bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu memantau perkembangan para warga  yang melaksanakan Karantina Mandiri dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas setempat guna mencegah penyebaran virus korona di wilayah Desa Brongkol”ujarnya

lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa pihaknya tak henti-henti melakukan sosialisasi dan himbaua kepada warga untuk disiplin menggunakan masker dalam setiap melakukan aktifitas.

Kegiatan rombongan tersebut Dilanjutkan mendatangi rumah karantina di Dusun. Cantingan Rt. 01 Rw. 04 Desa Brongkol mendata  warga Dusun. Cantingan Rt. 01 Rw. 04 Ds. Brongkol yang semalam pulang dari jakarta serta mengisi surat pernyataan untuk dikarantina selama 14 hari.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar