Latest News

Pembagian BST Di Kecamatan Suruh Terapkan Social Distancing

Suruh,Kab Semarang-Danramil 08/Suruh Kapten Inf Untung Hardjanto bersama Kapolsek Suruh Akp Mustofa melaksanakan pengawasan langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan kepada warga akibat dampak Covid 19. Bantuan dari  Kementrian Sosial Republik Indonesia itu diperuntukan bagi keluarga kurang mampu yang di Balai Desa Purworejo, Balai Desa Medayu, Balai Desa Krandon Lor Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang,Kamis (14/05)

Kapten Inf Untung dalam pengawasannya mengatakan, “pelaksanaan kegiatan penyaluran BST ini tetap harus berpedoman pada standar penanganan Covid-19 yaitu dengan menerapkan physical distancing, gunakan masker dan tidak bersalaman maupun bersinggungan kulit guna memutus mata rantai Covid-19.

"Maka dari itu pembagian dilaksanakan di beberapa tempat di masing masing balai desa di kecamatan Suruh"Tuturnya

"Bagi anggota Koramil, anggota Polsek dan Pegawai Kantor Pos, agar laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Penyaluran BST harus berlangsung dengan tertib dan selesai dalam keadaan aman. Tetap terapkan protokol kesehatan mulai dari awal hingga akhir kegiatan ini, karena situasi masih dalam keadaan pandemi Covid 19" tegasnya.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah Th 2020 sebesar Rp. 600.000,- (Enam ratus ribu rupiah) kepada 1741 KPM (Kelompok Penerima Manfaat) dan akan diberikan tiga kali selama tiga bulan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar