Latest News

Pelda Bagyo Cek Suhu Tubuh Warga Yang Akan Menerima Bantuan KKS

Suruh-Kab Semarang, Babinsa Suruh Pelda Bagyo menghadiri pembagian KKS oleh Bank BNI untuk warga di Balai Desa Suruh,Kecamatan Suruh,Kabupaten Semarang. Selasa (05/05)
 
Dengan menggunakan Thermo Gun Pelda Bagyo melaksanakan cek suhu tubuh warga sebelum memasuki Balai Desa Suruh,bahkan didalam Balai desa pun dirinya tetap mengatur posisi duduk bagi warga agar menerapkan Physical Distancing.
 
Dikatakan nya bahwa kegiatan ini Babinsa dan Babinkamtibmas  mengawal dan harus disiapkan disinfektan dan memberi pengarahan kepada warga  boleh bergerombol pada saat pengantrian.
 
“Kami wajib selaku unsur tiga pilar memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan sosial maupun kegiatan yang ada di desa"Pungkas Bagyo
 
Pelda Bagyo menambahkan sejumlah 170 orang warga yang menerima kartu KKS dari Bank BNI tersebut ,Kegiatan pemberian KKS ini merupakan program pemerintah pusat dalam hal ini kementrian sosial dengan kerja sama dengan Bank BNI dan penyalurànnya melalui pemerintah kabupaten Semarang melalui Dinas sosià kabupaten Semarang.(Pendim0714)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar