Latest News

Pasiter Kodim Salatiga Hadiri Seremonial Penyerahan bantuan Masker kain Jumlah 5000 buah dari Kepala Biro Radio Elsinta Semarang

Salatiga-Bertempat di Rumah Dinas Walikota Salatiga, telah berlangsung Seremoni penyerahan bantuan Administrasi dan Insentif Kepada LPMK, RW, RT serta Kelompok PKK serta Seremoni Dana Hibah Program Guyub RW tahun 2020, dan Penyerahan  bantuan Masker kain Jumlah 5000 buah  dari Kepala Biro Radio Elsinta Semarang (Yuniar) kepada Kepala Gugus Tugas Covid 19,Kamis (14/05)

Penyerahan  bantuan Masker kain Jumlah 5000 buah dari Kepala Biro Radio Elsinta Semarang Yuniar kepada Kepala Gugus Tugas Covid 19 Salatiga  H. Yuliyanto S.E,MM dan didampingi oleh Wakil Walikota Salatiga Muh.Haris SS., M.Si.

Dikatakan oleh Kabag Pemerintahan Kota Salatiga,Program Dana Hibah Program Guyub RW tahun 2020 total Rp 50 juta diterima 198 RW yang sudah menyerahkan proposal dari keseluruhan 202 RW Se Kota Salatiga. dan Penyerahan Insentif  untuk LPMK Rp 1.4 juta, RW, RT dan PKK Rp 500 Ribu, masuk ke Rekening masing-masing.

Walikota Salatiga dalam sambutannya mengatakan.Kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam rangka menangani kemiskinan di Kota Salatiga, akan tetapi di tahun ini berbeda dengan tahun - tahun kemarin karena kegiatan Dana Hibah guyub RW berada di tengah-tengah musibah Covid 19, di Kota Salatiga yang terdampak positif Covid 19 menambah yang kemarin 13 orang positif kemarin bertambah 8 orang yang positif menjadi 21 orang yang Positif Civid 19, kita dari pemerintah kota Salatiga merasa kebobolan .

"Guyub RW ini merupakan program pemerintah tertuang dalam Visi dan Misi, dana RW tersebut untuk pembangunan yang dapat di manfaatkan masyarakat. dan harapan untuk sebagian dana tersebut juga bisa digunakan untuk kebutuhan penanganan Covid 19 di masinģ-masing RW yang ada di Kota Salatiga.Ujar Yulianto

"Harapan kita bersama semoga Covid 19 bisa cepet menghilang di Negara Indonesia dan Khususnya di Kota Salatiga bisa Kondusif kembali agar masayarakat bisa beraktivitas seperti biasa"pesannya dihadapan 30 orang tamu undangan yang hadir.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar