Latest News

Koptu Adi Nugroho Memantau Proses Pembagian KKS Di Karangduren

Tengaran,Kab Semarang-Babinsa Kelurahan Karangduren Koramil 06/Tengaran Koptu Purwoko Adi. Nugriho  memantau pelaksanaan  dalam pembagian Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS ) bertempat Balai Desa Desa Karangduren,Kecamatan Tengaran,Kabupaten Semarang,Rabu (06/05)

Kartu KKS ini merupakan bantuan dari Kementrian Sosial bekerjasama dengan Bank BNI cabang Salatiga dalam rangka penanggulangan warga yang terdampak akibat Covid – 19.

Pembagian kartu KKS diperuntukan kepada warga Kelurahan Keprabon sejumlah 230 orang yang kurang mampu dan berhak menerima.

Kegiatan tersebut dihadir pula oleh  Kades Karangduren Beserta Perangkat,Babhinkamtibmas Desa Karangduren,Karyawan/karyawati BNI  beserta Yosua Nugroho,Warga Yang Berhak Mendapat bantuan sejumlah 230 orang.

Babinsa yang turut memantau penyaluran program sosial tersebut mengatakan  Menurutnya Kemensos telah mengambil langkah yang tepat dengan adanya penyaluran KKS program sembako. Hal ini sangat penting, mengingat warga saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi dan memenuhi kebutuhan sembako karena terdampak pandemi corona.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar