Latest News

Kapten Inf Untung Hardjanto Serahkan Bansos Kepada Warga

Suruh,Kab Semarang-Danramil 08/Suruh Kapten Inf Untung Hardjanto menghadiri Pembagian Ban Sos oleh BKAD secara simbolis kepada kelompok usaha ekonomi Produktif di kantor BKAD (Badan Kerja Sama Antar Desa) Kec. Suruh Kab. Semarang,(08/05)

Selain Danramil Suruh,acara ini juga dihadiri oleh Camat Kec. Suruh (Drs. Hadi Riyanto),Kapolsek  Suruh (Akp. Mustofa),Ketua BKAD Kec. Suruh (Drs. Agus Muhajir Tantowi),serta Kepala Desa se Kec. Suruh

Dalam sambutannya Camat Suruh mengatakan,dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yg diselenggarakan oleh BKAD yang mana kegiatan ini di selenggarakan untuk memberikan bantuan kepada masing masing kelompok usaha ekonomi Produktif di Kec. Suruh.

"Untuk bantuan yang diserahkan kepada masing masing kelompok nantinya akan disalurkan atau diberikan kepada Masyarakat yang terkena dampak Covit - 19 di masing masing Desa"pesan Hadi Riyanto

Ketua BKAD Kecamatan Suruh menambahkan Untuk pembagian bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan kelompok masing masing desa, diharapkan untuk bantuan nantinya betul betul diberikan kepada orang yang betul betul membutuhkan dan untuk penerima bantuan tidak harus anggota kelompok, berikan kepada warga masyarakat yang lebih membutuhkan.

Bantuan kepada kelompok usaha ekonomi Produktif dimasing masing Desa sebanyak 680 paket,yang berisi Beras 5 kg,Minyak goreng 1 Liter,Tepung Terigu 1 Kg, Gula 1 kg, Teh celup sosro 1 Pak, Masker,serta Sabun.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar