Latest News

Dinas Sosial Berikan Bantuan Sembako Bagi Anggota LVRI Kota Salatiga


Tingkir,Kota Salatiga-Koramil 16/Tingkir  bersama Dinas Sosial memberikan bantuan  sembako kepada anggota LVRI sekota Salatiga sejumlah 200 bingkisan,yang diberikan secara simbolis oleh Babinsa Kutowinangun Kidul Koptu Puji di  Aula TMP Dharma Salatiga,Senin (11/06)

200 paket tersebut terdiri dari Beras 25 Kg,Indomie 1 Dus,Wafer Nissin 1 kaleng,Minyak goreng 2 liter,dan Kecap 1 botol.

Babinsa Kutowinangun Kidul menyampaikan, pemberian bantuan ini jangan di nilai nominalnya karena yang terpenting adalah makna dari silaturahmi ini dan juga sebagai bentuk perhatian dari kami serta negara kepada anggota Veteran ditengah kondisi Pandemi Covid-19 ini.

Lebih lanjut kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Dinas Sosial terhadap Veteran pejuang RI yang telah berjasa kepada negara dan bangsa. "Tujuan dari kegiatan ini adalah agar TNI senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat dan tetap bersama rakyat dalam melaksanakan tugasnya".Ujarnya

Kita ingin sinegritas TNI dan rakyat selalu dipertahankan agar dalam melaksanakan tugas TNI selalu berbuat baik serta bertanggung jawab terhadap rakyat. Ucap Dandim.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar