Latest News

Dampak Pandemi Covid-19,Babinsa Kebon Agung Dan Ngadirekso Bagikan Sembako


Sumowono,Kab Semarang-Bantuan sembako dari Pemerintah kabupaten Semarang untuk wilayah Kecamatan Sumowono di beberapa desa sudah disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dampak Covid-19. 
 
Dan kali ini, Babinsa Kebon Agung Sertu Yamdi dan Babinsa Ngadirekso Sertu Edy Prawono membantu menyerahkan bantuan sembako tersebut kepada warga di Balai desa Kebon Agung dan Balai Desa Ngadirekso,Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang,Rabu (06/05)
 
"Ada 130  paket yang dibagikan kepada warga kurang mampu berdampak Covid-19 di desa Kebon Agung dan 70 paket di desa Ngadirekso"Ujar Danramil 10/Sumowono Kapten Chb Rofiq
 
Dikatakan Danramil, pembagian sembako itu bertujuan agar masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 bisa dengan tenang tanpa harus selalu sering keluar rumah. Ditambah dalam melaksanakan ibadah puasa dapat berjalan lancar. 
 
Diharapkan bantuan sembako itu dapat bermanfaat bagi masyarakat dan anjuran pemerintah bisa dapat dilaksanakan warga seperti tidak keluar rumah kecuali ada urusan yang mendesak. 
 
"Tetap gunakan masker, lakukan sosial distancing atau psichal distancing, rajin cuci tangan dan jangan mudik agar penyebaran Covid-19 dapat diputus," ujarnya berharap.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar