Latest News

Dampak Covid-19 Bagi Warga Kurang Mampu

Pabelan,Kab Semarang-Pandemi Covid-19 tak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. Banyak warga kehilangan kesempatan berusaha karena adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, pemerintah dan seluruh stakeholder lainnya bergerak membantu masyarakat. Semua turun tangan bahu-membahu meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Angota Koramil 02/Pabelan Serma Abdul Wahab Ia bergerak membagikan paket Sembako dari Dinas Sosial kabupaten Semarang kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di desa Pabelan,kecamatan Pabelan,kabupaten Semarang,Minggu (03/05)

“Ini dalam rangka pemerintah daerah  peduli dampak Covid-19. Kita bagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu terkena dampaknya,” ujar Serma Abdul Wahab

Sasaran pembagian paket Sembako ini adalah warga yang kurang mampu secara ekonomi akibat pandemi virus corona ini.

“Ditujukan kepada warga kurang mampu dan Lansia,” ujar Serka Isman Eri sambil menambahkan, pembagian Sembako dilakukan sembari mengedukasi warga tentang pencegahan penyebaran virus corona.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar