Latest News

Babinsa Patroli Jaga Warga Dari Covid-19 Dan Tindak Kejahatan

Suruh,Kab Semarang- Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan dan tempat kerja serta di Desa binaan Sertu Kundori Koramil 08/Suruh melaksanakan Patroli di Desa binaan dan kegiatan Pembagian Masker di Desa Sukorejo, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang . kamis (14/05/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Babinsa Desa Sukorejo untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Desa tersebut.

Disamping pembagian Masker,Babinsa membantu warga desa dengan pemasangan Masker yang benar serta mensosialisasikan tentang manfaat penggunaan masker dalam setiap kegiatan aktivitas masyarakat desa sehari hari selain salah satu tindakan pencegahan masyarakat Desa Sukorejo terbebas dari bahaya penularan Covid-19

Dikatakan oleh Sertu Kundori bahwa Patroli desa yang dilaksanakannya ini memang rutin dilakukannya,apalagi ditengah Pandemi Covid-19 dan maraknya tindak kejahatan saat ini membuat dirinya lebih sering memantau kondisi wilayah binaannya terutama dimalam hari.

"Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa Sukarejo,menjaga keamanan warga adalah Prioritas utama,untuk malam ini selain Patroli keamanan,saya juga membagikan masker bagi warga sekaligus sosialisasi pentingnya menggunakan masker apabila diluar rumah"Ujarnya

"Saya harap masyarakat Sukorejo lebih meningkatkan kesadaran nya akan pentingnya menjaga diri,keluarga dan lingkungan dari Covid-19 dan Tindakan kejahatan"pesannya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar