Latest News

Secercah Harapan Bagi Warga,Bantuan Sembako Dari Anggota Koramil Jambu

Anggota  Koramil 11/Jambu bersama Anggota Polsek Jambu bersinergi  memberikan bantuan sembako kepada warga di wilayah binaannya Di Desa Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang,Rabu (15/04)

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak wabah covid 19 yang bertempat tinggal disekitar Mapolsek dan Koramil 11/Jambu

"Kita tahu saat ini dengan adanya wabah virus corona harga Sembako semakin tinggi, maka kita upayakan membantunya kepada warga yang membutuhkan. Kita saling berbagi," Ujar Serma Rochimin yang mewakili Danramil Jambu.

Dia menuturkan, pemberian bantuan itu diserahkan kepada 20 Kepala Keluarga, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Iptu Pri Handayani,  menambahkan, bantuan itu setidaknya dapat meringankan warga tersebut. Sekaligus sebagai upaya melepaskan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat, karena mereka tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara." pungkasnya

Lebih lanjut dikatakan, Kegiatan tersebut kami harapkan dapat mempererat hubungan semua elemen masyarakat dengan TNI dan Polri khususnya di wilayah binaan," imbuhnya.

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Sigit (35)salah seorang warga yang mendapatkan bantuan Sembako ,"Syukur Alhamdulillah dalam kondisi seperti ini bapak bapak TNI dan Polisi masih peduli dan mau membantu memenuhi kebutuhan kami saat ini"ujarnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar