Latest News

Putus Penyebaran Covid-19,Anggota Kodim Salatiga,Satpol PP Dan Dishub Tertibkan Pedagang Pasar

Salatiga- Meskipun Himbauan dari pemerintah untuk melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing sudah disampaikan,tetapi aktifitas di pasar Tradisional diberbagai daerah tetap berjalan,seperti di Pasar Pagi Salatiga,seakan tidak peduli dengan Pandemi Covid-19 aktifitas transaksi tetap berjalan seperti biasa.

Untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar dan sekitarnya Disperindag kota Salatiga dibantu dengan sejumlah anggota TNI dari Kodim 0714/Salatiga apel pelaksanakan penertiban pedagang pasar pagi dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19 bertempat di Lokasi Pasar pagi Depan pasar raya 2 Jl. Jenderal Sudirman,kota Salatiga,Senin (27/04)

Kadisperindag Salatiga selaku pimpinan Apel mengatakan,Berdasarkan instruksi Walikota Salatiga dalam rangka memutus penyebaran virus covid 19 untuk itu semula pedagang pasar pagi yang ada di depan pasar raya 2 yang ada sekita 900 an pedagang, kita arahkan di sepanjang jalan Sudirman dengan jarak antar lapak yang sudah kita tentukan.

"Dengan adanya aktivitas jual beli di jalan raya, sehingga akses kendaraan yang masuk ke Jl. Sudirman mulai pukul 01.00-06.30 Wib ditutup dari depan Hotel wahid sampai dengan Jl. Letjen Sokowati kecuali kendaraan yang bungkar muat yang di perbolehkan"Tegas Kusumo Aji, SH

Pukul 01.00 Wib Dini hari anggota TNI,Polri,Dishub serta Satpol PP melaksanakan pengaturan/ penertiban para pedagang yang menjual berbagai macam sayuran dan kebutuhan pokok lainnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar