Latest News

Peran Aktif Babinsa Dan Babinkamtibmas Kebowan Tindak Lanjuti Laporan Pencurian

Suruh,Kab Semarang-Mendapat laporan warganya ada orang tak dikenal memasuki rumah Babinsa Kelurahan Kebowan Kopda Supeno datang  melaksanakan pengecekan kerumah warga tersebut.

Rumah Senin (45) yang berada di dusun Gesangan Rt 3 Rw 5 desa Kebowan Kecamatan Suruh kabupaten Semarang tadi malam di datangi orang tak dikenal,Senin (27/04)

Kopda Supeno  mengatakan, dirinya mendapat laporan dari Ketua Rt 3 ,bersama Babinkamtibmas dirinya mendatangani rumah Senin untuk mengecek dan meminta ketrerangan.

"Menurut keterangan dari empunya rumah bahwa pada pukul 18.30 rumahnya dimasuki pencuri dikenal,tetapi sebelum orang tersebut mengambil dan membawa barang sudah ketahuan terlebih dahulu oleh pemilk rumah,karena panik akhirnya orang yang berbuat tidak baik tersebut melarikan diri.
"Kerugian materiil nihil karena pelaku belum sempat membawa kabur barang barang dirumah pak Senin,saat ini bersama Babinkamtibmas dan Ketua RT setempat melakukan pengecekan di sekitar lokasi"Pungkasnya

"Dengan kejadian ini kami mengajak warga RT 3 ini untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan rumah masing-masing. Serta meningkatkan fungsi dari Poskamling yang sudah ada di tiap-tiap RT, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi"ujarnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar