Latest News

Pelda Masiran Serahkan Bantuan Sembako Dari Pemkab Semarang Kepada Warga Lemah Ireng

Bawen,Kab Semarang-Dengan semakin meluasnya wabah Covid-19 ini membuat banyak warga masyarakat dari kalangan menengah kebawah kehilangan mata pencaharian nya,meskipun ada tetapi tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari hari,sehingga hal tersebut menjadi dilema tersendiri bagi mereka.

Pemerintah Kabupaten Semarang tidak tinggal diam dengan kondisi seperti ini,Bantuan sembako kepada warga masyarakat yang berada di wilayah kabupaten semarang diberikan yang didistribusikan melalui Kecamatan yang diteruskan di desa desa.

Seperti yang dilaksanakan di Balai desa Lemah Ireng kecamatan Bawen kabupaten Semarang Minggu (26/07) kemaren,sebanyak 425 orang warga mendapat bantuan Sembako dari pemerintah kabupaten Semarang,Pembagian bantuan Sembako tersebut di hadiri oleh Babinsa Lemah Ireng Pelda Masiran,Kepala Desa Lemah Ireng Kabul Budiono,Babinkamtibmas serta Tokoh masyarkat Lemah ireng.

Dikatakan oleh Kades Lemah Ireng Bahwa bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga Lemah Ireng saat ini,ditengah kondisi Pandemi Covid-19 banyak dari warga yang tidak memiliki pekerjaan sehingga bantuan sembako ini betul betul sangat bermanfaat bagi mereka.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar