Latest News

Menggunakan Mobil Pick Up,Serma Rudiyanto Distribusikan Bantuan Ember Dan Sabun Cair

Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Babinsa  Koramil 07/Susukan Serma Rudiyanto mendistribusikan bantuan berupa ember dan sabun cuci tangan kepada warga masyarakat di dusun Geneng,Desa Timpik Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Jumat (24/04)
 
Bantuan ember cuci tangan dari pemerintah desa Timpik ini  ini bertujuan untuk memudahkan bagi warga dusun Geneng untuk membersihkan tangan sesering mungkin, sehingga kondisi kesehatan tetap terjaga dari virus corona.

Babinsa dalam pendampingan penyaluran bantuan ember cuci tangan  dirasa cocok karena tugasnya berhadapan langsung oleh warga binaan sehingga bantuan ini diharapkan tepat sasaran.
“Minta tolong agar tetap tenang menghadapi pandemi ini namun harus selalu waspada setiap saat.” Ungkap Serma Rudiyanto saat penyerahan bantuan.

“Ini adalah bagian dari implementasi UU No 34 Tahun 2004 tentang TNI dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP) bahwa tugas TNI di antaranya membantu pemerintah daerah, termasuk dalam pengawasan bantuan dan pembangunan. sesegera mungkin ember kran cuci tangan dan masker ini akan kami distribusikan secepat mungkin, kami akan berkoordinasi  tentang teknis penyalurannya”. Terang Babinsa.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar