Latest News

Kapten Inf Untung Hardjanto Pakaikan Masker Kepada Warga

Antisipasi penyebaran Covid-19,  Komandan Koramil 08/Suruh bersama Kapolsek,Camat Serta Tenaga Kesehatan yang tergabung Satgas Covid-19  sosialisasi dan bagikan masker untuk masyarakat di kantor Cabang Bank BRI di Jalan Raya Suruh-Karanggede,Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang,Kamis (16/04)

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat akibat virus corona yang kapan saja dan siapa bisa tertular oleh virus corona tersebut.
Danramil 08/Suruh Kapten Inf Untung Hardjanto menyampaikan bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini.

"Kami  selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua", Pungkas Danramil.

Selain sosialisasi di Kantor Bank BRI kepada para Nasabah,Pembagian dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dilakukan oleh Satgas Covid-19 kepada warga di sekitar kantor Bank BRI.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar