Latest News

Jaga Wilayah Susukan Dari Penyebaran Covid-19,Koramil Laksanakan Penyemrotan Cairan Disinfektan

Kabupaten Semarang-Covid-19 memang sudah menjadi Pandemi di seluruh dunia,penyebarannya yang cepat membuat semua negara mengeluarkan kebijakan kebijakan ataupun aturan untuk membuat warga nya terhindar dari Virus tersebut,mulai dari kegiatan sosialisasi,penyuluhan,penyemprotan cairan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebarannya.

Koramil 07/Susukan yang merupakan Satuan Teritorial yang bertugas menjadi ujung tombak TNI AD di kewilayahan tidak pernah berhenti berupaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Susukan dan Kecamatan Kaliwungu.

Seperti pada pagi ini anggota Koramil 07/Susukan dipimpin oleh Batuud Peltu Suyanto melaksanakan Apel pagi yang dilanjutkan penyemprotan cairan disinfektan di Halaman Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Kamis (09/04)

Camat Susukan Dewanto Laksono W. S.STP. MSi. pada saat memimpin apel pagi menyampaikan,Puji syukur kepada Tuhan yang maha Kuasa karena pada hari ini kita diberi kesehatan dan keselamatan sehingga kita semuanya bisa berkumpul di halaman Kec.Susukan ini dalam rangka apel bersama untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfekatan di wilayah Kec. Susukan ini.

"Saya ucapkan Terimakasih kepada semua yang hadir dipagi hari ini yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kec. Susukan"
"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Susukan, semoga dalam pelaksanaan nanti kita semuanya tetap diberikan kesehatan keselamatan dan keamanan dalam menjalankan tugas hari ini"pesannya

Sasaran penyemprotan meliputi,Kantor Koramil,Kantor Kecamatan,Puskesmas Susukan,Kantor KUA Susukan,Kantor Kelurahan Susukan,Gedung IPHI Kec. Susukan,Masjid dan Surau-Surau,serta Jalan - jalan desa dan Pemukiman masyarakat.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar