Latest News

Ditengah Pandemi Corona, Babinsa Tetap Intensif Lakukan Patroli Malam

Bertempat di dusun Watusetugel desa krandon kecamatan Suruh kabupaten Semarang,Babinsa Krandon Sertu Sarinho bersama Babinkamtibmas Polsek Suruh melaksanakan Patroli malam,Minggu (19/01)

Kegiatan Patroli bersama ini sebagai wujud memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Desa Adaut ditengah maraknya pandemi Virus Corona atau Covid 19.

Pelaksanaan Patroli malam ini sengaja dilakukan,mengingat banyak warga yang menggunakan waktu malam  untuk melaksanakan kumpul kumpul dan nongkrong bareng.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan memantau kondisi wilayah dengan maraknya aksi kejahatan saat ini,Sertu Sarinho juga memberikan masukan dan himbauan bagi warga ditengah Pandemi Covid-19 ini agar untuk sementara waktu menghindari kegiatan kumpul kumpul.

“Kegiatan ini kami lakukan bukan semata mata karena atas perintah saja. Tapi lebih dari itu, kami melaksanakan ini karena panggilan hati untuk menyelamatkan warga kami dari penularan virus corona,” kata Sertu Sarinho.L menjelaskan kegiatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar