Latest News

Dibantu Kades Segiri,Sertu Jasmin Memasang Banner Himbauan

Kabupaten Semarang-Babinsa Desa Segiri Sertu Jasmin melaksanakan pemasangan MMT himbauan kepada warga masyarakat yg mempunyai saudara yg merantau , TKI/TKW agar tdk pulang terlebih dahulu sampai situasi aman. Himbauan ini utk memutus mata rantai penyeberan covid 19 di desa Segiri,Kecamatan Pabelan,Kabupaten Semarang,Jumat (03/04)

Dalam pemasangan MMT ini Sertu Jasmin dibantu oleh Kepala desa serta perangkat desa Segiri.pemasangan MMT himbauan ini dipasang disetiap jalan masuk yang ada didesa Segiri,ukuran MMT yang besar memang dibuat untuk memudahkan bagi warga melihat dan membaca himbauan tersebut.

Dikatakan oleh Sertu Jasmin,segala cara kami sudah lakukan, mulai dari sosialisasi,penyuluhan, sampai dengan penyemprotan cairan Disinfektan dirumah rumah warga di wilayah ini.

"Hal tersebut penting kami sampaikan ,apalagi daerah atau pun negara yang berada di Zona Merah penyebaran Covid-19 jangan sampai terbawa sampai ke sini,bukan kami mau memutus tali silaturahmi,tapi kami memutus Rantai Penyebaran Covid-19 sesuai Himbauan dari pemerintah daerah "ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar