Latest News

Danramil Ungaran Ikuti Kegiatan Penyerahan Sembako

Kabupaten Semarang-Polda Jawa Tengah mendistribusikan  sembako bagi  warga kurang mampu kelurahan Bandarjo Rt 1 Rw 4 kec.Ungaran timur Kab.Semarang  ,setelah pemerintah memberlakukan kebijakan social distancing untuk pencegahan penyebaran Covid-19,Kamis (09/04)

Penyerahan bantuan sembako secara  kepada warga yang terdampak Social Distancing tersebut, dihadiri Irwasda polda jateng (kombes Budi yuwono.),Dirnarkoba polda jateng (kombes Agung pras.),Dirkrimum polda Jateng,Dandim 0714/Salatiga (Letkol inf.Prayoga Erawan),Kapolres Semarang (Akbp.Gatot hendro Hartono),Danramil 14 Ungaran (Kapten inf.Sunarno).

Kombes Budi yuwono mengatakan,Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu kepada warga. yang terdapak akibat adanya kasus Covid 19,kami berharap kepada masyarakat untuk tidak panik dengan adanya kasus Covid-19.

"Yang penting kita semua mengikuti anjuran -anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah,hindari kegiatan yg kumpul kumpul yang tidak ada gunanya,kalau keluar rumah pakai masker dan selalu mencuci tangan dengan Handsanitizer,semoga kita semua terhindar dari wabah virus covid 19"pesannya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar